Selimut Mikura

Selimut dengan motif menarik yang kembut dan nyaman

Handuk Kualitas Hotel

Lux Towel

produk handuk berkualitas tinggi yang dapat Anda gunakan sebagai perlengkapan mandi di rumah Anda. Handuk ini terbuat dari material berkualitas tinggi yang mampu menyerap air lebih cepat, sehingga badan Anda akan lebih cepat kering. Handuk ini memiliki ukuran yang besar sehingga lebih nyaman untuk digunakan.

Tahukah Kamu…

Memiliki Selimut yang lembut dan nyaman itu amat sangat penting untuk kualitas istirahat anda.

Selain membuatmu nyaman selimut ini juga dapat meningkatkan kualitas tidurmu 

1-10-1-1.png

Lembut

Bahan lembut dan tidak kasar saat terkena kulit

2-4-1-1.png

Daya Serap

Memiliki daya serap tinggi sehingga hangat saat di pakai

3-4-1-1.png

Ringan

Selain lembut dan daya serap tinggi selimut ini juga ringan

MENARIK BUKAN !!!

Yang anda dapatkan :

  • Selimut halus dan Lembut, sehingga nyaman dan enak dipake
  • Ukuran selimut 140cm x200cm dengan gramasi 650g, pas untuk 1 orang dewasa
  • Bulu selimut tidak Rontok, dan tidak luntur, jadi awet dipake dan muda dicuci
  • Warna sangat menarik
  • Cocok dijadikan kado ulang tahun/Pernikahan.
  • Motif sangat menarik dan stylish

Promo Untuk Pembelian Hari ini:

HARGA PROMO TERBATAS

Harga Normal Rp.320.000

Rp.159.000

*Dapatkan Promo Diskon Hanya Berlaku Hari Ini

TESTIMONI PARA CUSTOMER

Anisa Ahmad – Wiraswasta

Barangnya oke sesuai pesanan. Waktu pertama kali beli disini dikasih tau temen. Karena penasaran jd aku coba pesen kan. Dan ternyata emang bener kata temen aku kalo di toko ini selain nyediain barang yang aku beli itu juga ready barang-barang lainnya juga.

01 Nov 2021

Alda Kumalasari – Mahasiswa

Pesananku kemarin udah sampai kak jadinya lebih cepet dari jadwal. Waktu coba dicek juga barang dlm kondisi baik. Packing rapi. Kelengkapan barang juga sesuai sama yang pas dikasih tau kemarin. Pas dicoba berfungsi baik

07 Nov 2021

Hamdan kurniawan- Wiraswasta

Makasih kak orderanku dah sampe tadi siang. Pengirimannya cepet banget, terus dari cara packingnya juga rapi jadi barang customer tetap aman pas sampe ke tangan kita. Kualitas juga oke sesuai pesanan. Pokoknya recommended banget deh​​

15 Nov 2021

Pengiriman Barang

zonablanza.com

  • Contact us
  • Alamat Kantor
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Kebijakan Retur