LUPAKAN RIBET BUAT BERSIHIN SEPATU

Ini adalah solusi terbaik buat kamu yang nggak pengen sibuk dan ribet buat sekedar bersihin sepatu maupun barang apparel kamu…

KAMU HARUS TAU !!!

Apa jadinya jika sepatu yang dikenakan justru mengeluarkan bau tidak sedap? Padahal, tujuan mengenakan sepatu adalah untuk tampil sopan dan menghargai seseorang. Alhasil, alih-alih tampil sopan, seseorang yang sepatunya bau justru akan mempermalukan diri sendiri dan juga membuat orang lain sebal. Jangan sampai kayak gini ya, kamu bakal malu-maluin deh.. ūüôĀ

By The Way..Kamu Pernah Pusing Sendiri Karena Hal dibawah ini nggak..?

1

NODA & BAU

Sudah mencoba berbagai cara, tapi noda dan bau pada sepatu tidak bisa hilang‚Äč

2

RAGU BERSIHINNYA

Ragu dengan kandungan pembersih karena khawatir bisa merusak Material sepatu kamu

3

GAK PUNYA WAKTU

Membersihkan Noda pada sepatu memakan banyak waktu, jadinya nggak ada waktu deh..‚Äč

4

TAKUT MERUSAK SEPATU KESAYANGAN

Sudah menggunakan pembersih khusus, bukannya bersih eh malah luntur, bahan menjadi kaku bahkan sampai lem-lemnya jadi rusak

NGGAK PERLU KHAWATIR

Saat ini sudah ada solusi untuk kamu…

Memperkenalkan….

Fast Shoes Cleaner

Foam yang di formulasikan khusus untuk membersihkan sepatu kesayangan anda dari lumpur ataupun kotoran yang susah di bersihkan, terbuat dari bahan yang ramah untuk sepatu anda sehingga tidak merusak kain dan karet2 di sepatu, yuk cobain . . . . .

PREMIUM FOAM

Before & After

802a4534edfe6946dd0e9f42e8d921a5

Cepat dan Efektif

Membersihkan sepatu yang cepat dan efektif, bisa membersihkan sepatu dalam waktu yang singkat dan kamu tinggal duduk manis saja

8b8027f98bc50e6154e82adee49f8db3

Anti Bakteri

Kami pastikan bahwa service kami membuat sepatu & apparel kamu bebas dari bakteri, segar, dan harum karena ada bonus silica gel dan penyemprotan parfum khusus

203704b6413f8724f01708ba45c2d45b

Pembersih khusus ramah lingkungan

Cairan pembersih khusus yang biodegradable untuk membersihkan sepatu & apparel karena ber pH netral sehingga tidak merusak sepatu dan ramah lingkungan

99653a941f342a422f9590ef4b9dc006

Solusi Terbaik

Kamu tidak perlu repot2 memakai air dan detergen berlebih untuk membersihkan sepatu cukup dengan fast shoes cleaner masalahmu teratasi

APA KATA MEREKA ?

99+ Reviews

Rina Ariesta

Alhamdulillah barag sudah sampai, sesuai di iklanya dan udah aku coba hasilnya matul, makasih seller telah membantu.

Julia Sana

Kirain boongan ternyata beneran, pengiriman cepat,harga murah, dan CSnya ramah2 banget responya cepat juga,

Sasa Amalia

Paket udah sampai ,pengiriman juga cepat, csnya ramah2. udah aku coba dan hasilnya luar biasa ga di sangka bagus banget pas udah di aplikasikan.

Diskon Untuk Hari ini :

50% Untuk Setiap Pembelian.

Rp320.000 

Rp.159.000 

Yang Sering Di Tanyakan :

Tentu saja kak. Kami sudah mengirim ribuan produk, semua diterima dengan kondisi baik dan pelanggan puas. Kami berbisnis jangka panjang, mengutamakan kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Demi kenyamananan berbelanja kami juga menyediakan layanan COD / bayar saat barang sampai

Tidak perlu khawatir kak. Jika terjadi kehilangan dalam proses pengiriman sehingga barang tidak sampai, atau barang diterima dalam keadaan rusak/cacat ataupun tidak sesuai dengan pesanan maka AKAN KAMI GANTI 100%, DIJAMIN TANPA RIBET bisa menggunakan opsi kirim ulang (tanpa keluar biaya lagi) ataupun refund.

Harga yang tercantum sudah sesuai dengan kualitas dan manfaat yang kakak dapatkan. Ditambah lagi jika kakak membelinya saat masa PROMO. Bahan yang digunakan semua grade bagus dan bukan grade imitasi. Beli tas itu beli KUALITAS karena barang berkualitas itu tahan lama, dibandingkan dengan beli tas sekedar murah tapi mudah rusak.

Kakak bisa bertanya panjang lebar terkait produk dan promo kami dengan CS setelah menekan tombol pesan sekarang.

zonablanza.com

Kepuasan Anda Adalah Prioritas Utama Kami

zonablanza.com | ©2021 All Rights Reserved